LightBlog

Ibu Sosialita Yang Berjiwa Sosial Tinggi







SUARAPELAJAR.COM  Samarinda, Peace and Love Indonesia yang di Nahkodai Ibu Novita Ikasari yang berasal dari  Samarinda Kalimantan Timur, mampu mengispirasi kaum sosialita di Indonesia untuk peduli terhadap permasalahan sosial  di Negeri ini.

Novita Ikasari, Ketua Umum Peace and Love Indonesia menceritakan, bahwa awal mulanya grup baksos ini merupakan gabungan arisan sosialita.
Waktu itu, arisan tersebut berbeda dengan yang lain karena orientasinya fokus pada bidang sosial. Hingga akhirnya tercetuslah Peace and Love Indonesia.

"Saya berharap grup baksos ini menjadi inspirasi dan membantu program pemerintah untuk menentaskan kemiskinan yang menjadi polemik di negeri ini," jelasnya.

Selain aktif di kegiaatan sosial utnuk membrantas kemiskinan Novita Ikasari yang akrab di sapa Bunda Novi juga aktif terlibat langsung ketika ada bencana alam seperti halnya bencana alam di NTB beliau langsung merogoh kantong pribadinya tanpa berpikir panjang.

 Karena baginya duka mereka adalah duka kita bersama, sudah seharusnya kita peduli terhadap saudara kita yang terkena musibah dimanapun mereka berada. (adl)

Share on Google Plus

About fadil fajri

0 komentar: