LightBlog

Heboh beredar Vidio mesum Di masjid Islamic Center Samarinda Prima DMI Kaltim Angkat Bicara




Suarapelajar.com  Samarinda. Perhimpunan Remaja Masjid  DMI Kalimantan Timur mengutuk keras aksi mesum di tempat ibadah pada saat sholat jumaat sedang berlangsung di masjid terbesar umat islam di Kalimantan Timur.eist

Warga Samarinda sempat heboh  tersebarnya vidio perbuatan mesum yang terjadi di Masjid terbesar di Kalimantan Timur  mengundang banyak perhatian masyarakat termaksud Perhimpunan Remaja Masjid DMI Provinisi Kalimantan Timur.

Hall ini di sampaikan oleh Abdul Hamid Sekretaris Umum Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA)  DMI Kalimantan Timur saat di wawancarai via telpon beliau mengatakan  vidio mesum pasangan tersebut sangat memalukan sudah seharusnya para pelaku tersebut meminta maaf ke publik secara lisan maupun tulisan sebagai bentuk sanksi sosial agar memberikan efek jera.
 Sehingga tidak ada lagi para remaja yang mengulangi perbuatan yang sangat memalukan tersebut, mengingat mayoritas penduduk di kota Tepian merupakan mayoritas muslim yang agamais tidak seharusnya hal ini terjadi di tempat ibadah kebanggaan umat islam di benua Etam.

Dengan adanya peristiwa tersebut sudah seharusnya pihak pengamanan masjid di tambah, mengingat luas area masjid islamic center   tidak sebanding dengan para petugas yang berjaga. (fdl)

Share on Google Plus

About suara pelajar

0 komentar: