LightBlog

Seminar dan Istighosah Banjir Peserta PD PII Paser tak Menduga

Foto .:FORUM ANAK KABUPATEN PASER:.


SUARAPELAJAR.COM  Tanah Grogot,   Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII)Kab.Paser  adakan seminar motivasi dan istighosah berkerja sama dengan forum anak kab.Paser  mengundang seluruh pelajar tingkat SLTP dan SLTA di hadiri lebih 1500 orang  yang akan melaksanakan ujian nasional se Tanah Grogot

Sabtu 7 april 2018 masjid agung nurul fallah nampak di banjiri para pelajar yang akan melaksanakan ujian nasional berbasis computer.  Saat di temui ketua Pengurus daerah PII (pelajar Islam Indonesia ) Ali sidik mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memberikan motivasi kepda seluruh pelajar yang akan menghadapi ujian nasional.
Acara yang kami selenggarakan ini merupakan kegiatan yang sudah berjalan 7 tahun lamanya program kerja yang di wariskan oleh senior  kami, akan terus kami selenggrakan.  Hanya saja pada tahun ini konsep kami sedikit berbeda, karena mendatangkan psikolog dan mahasiwa berprestasi  asal kab.paser tuturnya.

.
Ali juga berharap Semoga dengan di adakannya acara seminar dan doa bersama dalam menghadapi ujian nasional yang berbasi computer seluruh peserta dapat di berikan ketenangan dalam mengerjakan soal, karena salah satu materi yang di sampaikan oleh  narasumber sangat bermanfaat seperti halnya materi yang di samapaikan, oleh Bapak Fahreza selaku psikolog yang memeberikan hydro terapi music yang saya rasa sangat tepat ketika di gunakan pada seseorang yang akan mengadapi ujian karena di dalam terapi tersebut kita merasa semua beban pikiran terlepas.

Selain itu ketua panitia Muhammad Hifzur  juga mengungkapkan  kami mendatangkan salah satu senior kami , kak Abdul Hamid agar seluruh pesesrta semakin percaya diri untuk mengerjakan soal ujian tersebut karena kak Abdul Hamid sendiri salah satu mahasiswa berprestasi  yang masuk perguruan tinggi melalui jalur undangan SNMPTN dan juga banyak prestasi yang sudah dia raih dari tinggkat nasional hingga Internasional.

Acara yang berlangsung  3 jam lamanya dan di  hadiri lebih 1500 siswa ini berjalan sangat khidmat seluruh peserta menikmati materi yang di sajikan oleh narasumber hal ini di buktikan dengan antusisanya peserta dalam mengikuti acara ini hingga selesai. (adl)


Share on Google Plus

About IMSA Etam

0 komentar: