LightBlog

KAPI MENUNTUT CABUT SEMUA PENGHARGGAN SI TUKANG CABUL





https://iwanyuliyanto.files.wordpress.com/2013/04/pelecehan-seksual.jpg


SURABAYA, Suarapelajar.com Predator anak  petinggi Green Generation dan Aktivis Peduli anak terciduk telah menyodomi 9 Anak di Bawah Umur dengan iming-imingi hadiah ke korbannya. Kesatuan Aksi Pelajar Islam Indonesia(KAPI) mengutuk keras atas perbuatan yang di lakukan oleh saudara Pandu Darwin yang merupakan presiden di Green Generation dan aktivis  peduli anak yang ada di Kalimantan Timur saat di wawancarai ketua KAPI di Surabaya , Ahmad Sobirin pun menyatakan sikap dengan tegas bahawa mengecam perbuatan saudara Pandu Darwin yang sangat di luar batas menjadikan organisasi peduli anak sebagai wadah untuk mencari korban yang siap di gauli.
Dengan ini kami mengambil sikap bahwa mengutuk perbuatan saudara pandu dan meminta pemerintah dan instansi terkait  untuk mencabut seluruh penghargaan yang pernah diberikan. Karena sangat menciderai nilai-nilai dari tujuan di bentuknya organisasi peduli anak yang seharusnya mengayomi justru dijadikan alat untuk mencari korban pelampisaan seks yang menyimpang saat di wawacarai via seluler tutur Sobirin.
Sobirin pun dengan nada tinggi sangat menyayangkan perbuatan yang di lakukan Pandu yang mana sangat merusak nama baik organisasi yang pernah ia jalankan bersama-sama, dan menghimbau kepada seluruh anggota yang pernah tergabung di dalam organisasi yang di ketuai oleh Pandu untuk segera melapor jikalau pernah menjadi korban keganasaan sang predator tersebut dengan identitas di rahasiakan (ABL)
Share on Google Plus

About IMSA Etam

0 komentar: