LightBlog

Ketua Umum PB PII Dilantik, Ini Saran PII Untuk Pemerintah


SUARAPELAJAR.COM, Jakarta – Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PII), baru saja melantik ketua umumnya yang terbaru. Adalah Husin Tasrik Nasution, Ketua Umum yang baru dilantik di Gedung Indosat Ooredoo Jl. Medan Merdeka Barat No. 21, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, dia berpesan pada pemerintahan untuk terus memperbaiki dan memperhatikan problematika yang selalu ada di dunia pelajar.

“Melihat bagaimana problematika yg ada di kalangan pelajar, entah itu tawuran, narkoba dan pengaruh negatif dari gadget, nah itu yang perlu diperhatikan oleh Pemerintah,” ungkapnya di Jakarta Pusat, Sabtu (05/08).

Bukan hanya Pemerintah, organisasi-organisasi yang turut berkonsentrasi untuk keberlangsungan pelajar di Indonesia hendaknya juga melakukan pembinaan kepada para pelajar agar tidak melenceng dan mendekati sisi negatif seperti tawuran.

“Pemerintah harus mendukung juga organisasi-organisasi untuk pembinaan, pemerintah pun punya kewajiban untuk memperhatikan kondisi pelajar generasi muda agar jauh dari problem itu,” ungkapnya.
Share on Google Plus

About suara pelajar

0 komentar: